Sabtu, 27 Juni 2009

* Separuh Hidup-ku...DEWA - Ku *






















Tiada henti ku-ucapkan syukur Alhamdulillah kepada-Nya atas karunia yang telah Ia berikan kepada-ku yaitu diri-mu, Dewa-ku.
Engkau hadir di hari Senin, tanggal 05 April 1999 jam 07:30 pagi, dengan berat yg tidak begitu besar hanya 2.5 kgs, namun begitu bersih, lucu dan sempurna. Engkau hadir ditengah ujian besar yang sedang aku hadapi saat itu, tiada satupun orang yang kusayangi ada menemani disisi-ku ketika engkau hadir, hanya suara tangis-mu dan bantuan tangan paramedis yang membantu menyambut kehadiran-mu...Kuberi kan sebuah nama yang begitu indah dan bermakna yaitu 'Dewa Ashaddan Wirawan'...


Engkau-lah karunia yang tak ternilai, yang dititipkan dan dipercayakan oleh-Nya untuk aku rawat, didik dan curahkan perhatian serta kasih sayang di sepanjang sisa hidup-ku....

Engkau-lah pangeran kecil ku yang semakin hari semakin besar, sehat, pintar, dewasa dan akan terus kucurahkan semua kasih sayang dan perhatian ku di sepanjang sisa hidup-ku...


Engkaulah motivasi-ku untuk terus melakukan yang terbaik di sepanjang sisa hidup-ku....


Engkau-lah segala-galanya dalam hidup-ku.......


Ada lirik-lirik lagu yang sangat aku suka, yang dipopulerkan oleh salah satu Diva di negeri ini (by Titi DJ), berjudul "Separuh Hidup-Ku".......seperti ini lirik-lirik-nya:

Pernahkah selama ini
Ku berhenti mencintai-mu...
Pernahkah kau mendengar
Ku tak ucap sayang pada-mu...

Disetiap detak jantung
Ku slalu sebutkan nama-mu...
Cintamu telah membuat
Hatiku terukir jelas diri-mu...

Engkaulah jiwa-ku...
Engkaulah mimpi-ku...
Kau-lah separuh dari hidup-ku...
Hanya-lah dirimu yang membuat segalanya indah...

Bila-kah yang kurasa
Semua itu akan abadi...
Kan kulakukan segalanya
Agar kudapat cinta-Mu....

Engkaulah jiwa-ku...
Engkaulah mimpi-ku...
Kau-lah separuh dari hidup-ku...
Hanya-lah dirimu yang membuat segalanya indah...

Kusayang diri-mu...
Kujaga hati-mu...
Disini tempat mu di sisi-ku...
Tetap ku terjaga
Dalam tidur-ku memikirkan-mu...hanya diri-mu

Anak-ku, Dewa....Jadilah orang yang Taqwa dan Jujur, pintar dan benar, jangan pernah tinggalkan ajaran-ajaran agama-mu (Islam), jangan pernah tinggalkan sholat, selalu berdoa kepada Allah Swt, dan belajar-lah yang rajin untuk dapat meraih semua cita-citamu.
Berbuat baik-lah selalu kepada orang lain, hindari-lah kebencian, iri dengki dan dendam dalam diri-mu untuk orang lain, walaupun kebathilan dan kedzoliman yang engkau peroleh dari orang lain, balas-lah itu semua selalu dengan kebaikan akhlak-mu.
Be a good Man, berakhlak yang sholeh, dan menghormati orang lain untuk kelak diri-mu berguna bagi Agama-mu, keluarga-mu dan bangsa-mu, Amin.

I will always be close to you to take care of you with love, affection and give the best in your life. I love you so much my dearest son..Dewa-ku.



1 komentar: